Selfie Park Taman Pule Jogja

Selfie Park Taman Pule
Bergaya di Selfie Park Taman Pule. Foto Ig : @nancy_rumpaka

Selfie Park Taman Pule Jogja

Taman Selfie di tengah kota Jogja


Banyak yang belum tahu ada objek wisata selfie kekinian baru ditengah-tengah kota Yogyakarta. Namanya Taman Pule, Disini kamu bisa ber swafoto dengan berbagai pilihan spot yang bersifat outdoor. Kenapa Outdoor? karena di tiga obyek wisata disekitarnya,  nuansanya selfie nya indoor semua, jadi biar ada perimbangan dibuatlah yang outdoor. Letaknya berada satu komplek dengan Museum Demata, Museum De Arca dan Museum Dwalik di XT Square, Pandean, Umbulharjo Yogyakarta yang dulunya merupakan Terminal Bus Umbulharjo.

Beberapa pilihan spot selfie-nya antara lain adalah pepohonan, jembatan kayu, sarang burung, sumur kayu, Rumah Penyihir lalu, Ah kalo kami bilang semua nanti ga asik lagi, datang aja kesana langsung. Lagian Gaes, Spot atau background nya juga pasti akan berganti-ganti agar pengunjung tidak bosan atau hanya sekali datang kesana.



Selfie Park Taman Pule
Salah satu spot untuk selfie
Selfie park Taman Pule sangat mudah dijangkau tempatnya dan relatif murah pula masuknya. Dan jangan lupa Gaes, lebih asyik kesana malam hari, karena kalo siang panas. Dan memang secara visual, akan lebih menarik jika malam hari, cahaya lampu sorot akan memberi pewarnaan yang cukup bagus untuk swafoto.

Jangan lupa ajak adik, kakak, saudara, pacar atau teman arisan sekampung biar rame. Dan pada periode tertentu, wahana yang ada diupdate dengan wahana yang baru, supaya koleksi foto upload di instagrammu beda ama yang lain. Dan kamu jangan takut kelaparan disitu, karena di Foodcourt Lane nya terdapat ragam pilihan kuliner yang bisa kamu nikmati.

Selfie Park Taman Pule
Menikmati Malam di Selfie Park Taman Pule. Foto Ig : @dewikiwikiwik
Saat ini disediakan beberapa spot selfie yang cukup unik dan menawan. Walaupun sepertinya taman ini dibikin hanya untuk additional dari destinasi wisata yang sudah ada di komplek XT Square, namun ternyata banyak juga menarik minat wisatawan lokal yang ingin sekedar berburu spot selfie tanpa perlu harus jauh-jauh pergi. Terlebih taman ini sangat budgetable bagi kalian-kalian yang dompetnya sedang tipis karena kiriman dari orang rumah belum sampai :).

Selfie Park Taman Pule
Malam hari akan membuat hasil foto lebih maksimal. Foto insta @karatesa

Untuk mencapai Selfie Park Taman Pule, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor, mobil atau transportasi umum yaitu shutlle bus Trans Jogja. Jika malas nyetir karena jalanan Jogja yang makin lama makin macet, Kamu bisa cari rentalan atau sewa mobil di jogja yang berlimpah dan berharga murah, sehingga kakimu nggak pegal-pegal. Tour wisata terbaru di Jogja ini akan membuatmu sering tersenyum-senyum sendiri.

Informasi pendukung di Selfie park Taman Pule

Jenis Lokasi Taman
Wahana Spot Selfie
Fasilitas Mushola, Toilet, Food Court Lane, ATM Center, Pasar Kerajinan,
Penginapan Banyak
Tarif Masuk 10-15K/org
Area Parkir Luas
Jam buka 09.00 - 21.00
Jarak tempuh +/-15 menit
Buat balita OK


Peta Lokasi :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar