Angkringan Kopi Joss Lik Man Jogja

Angkringan Kopi Joss Lik  Man
Suasana Angkringan Kopi Joss Lik Man. Foto Ig : @stmakmur

Kopi Joss Lik Man Jogja

Kopi Arang yang benar-benar Joss


Kamu hobi ngopi? Sudah pernah minum Kopi + Arang (charcoal) ? Kalo belum, berarti kamu kurang piknik. Ayo ke Jogja, Ada kopi unik bernama Kopi Joss. Kopi racikan khas yang dimasukin arang pada saat penyajiannya. Menantang bukan? Lokasi Angkringan Kopi Jos Lik Man sangatlah mudah dijangkau bagi wisatawan. Kalau dari stasiun kereta Tugu anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 20-50 meter saja. Kalau dari Malioboro letaknya diujung utara, setelah itu menyeberang rel kereta. Disana ada beberapa angkringan khas Yogya yang menyajikan menu Kopi Joss. Yang paling spesial tentu Angkringannya Lik Man.

Kok Aku baru denger tentang Kopi Joss Lik Man?

Sebenarnya angkringan ini sudah lama ada, diwarisi secara turunan oleh Lik Man, hingga saat ini sudah sedemikian terkenal ke seantero nusantara. Tak hanya wisatawan lokal Jogja yang berbondong bondong datang kemari untuk menikmati sajian khas ala Yogyakarta, Dimana orang duduk lesehan dan menikmati udara terbuka sambil ngemil jajanan murah meriah nan terjangkau.

Ada sajian apa saja di Angkringan Kopi Joss Lik Man?

Disamping kopi, kamu dapat menikmati sajaan ala carte khas Yogya, yaitu angkringan. Kamu bisa makan nasi kucing dengan berbagai ragam pilihan lauk, seperti sate usus, sate ayam, sate telur, sate sosis, sate bakso, gorengan tahu, tempe dan lain.lain. Meskipun angkringan, Wujud Angkringan Kopi Joss Lik Man lebih menyerupai warung lesehan. Disebelah-sebelahnya juga terdapat beberapa angkringan yang kurang lebih sama, dan biasanya tempatnya cukup ramai.

Angkringan Kopi Joss Lik  Man
Kopi Joss. Foto Ig : jogjafoodhunter

Enaknya kalau mau Ngopi Joss di Lik Man, jam berapa?

Kalau anda mau kesana, pertimbangkan untuk datang lebih awal, karena pada saat liburan, pengunjungnya bisa meluber hingga trotoar seberang jalan. Tidak hanya Kopi Joss saja yang menjadi daya tarik orang berkunjung kesana, melainkan juga suasananya yang khas Yogyakarta, orang duduk bersila, teringat aku akan nostalgi, saat kita sering luangkan waktu, nikmati bersama,  suasana ..... Jogja  (Kla Project, Yogyakarta, 1991). Benar-benar Joss

Atau jika kamu masih terlalu lama untuk menunggu keberangkatan kereta, kamu bisa mampir kesini dulu, sembari menunggu kereta datang kamu bisa ngopi-ngopi atau mandi. Di dekat angkringan tersebut terdapat toilet umum yang bisa buat mandi, pipis atau buang air besar. Informatif kan artikelnya?

    Informasi pendukung di Angkringan Kopi Joss Lik Man Jogja

    Jenis Lokasi Warung Kuliner
    Wahana Lesehan
    Fasilitas Toilet, Mushola, Parkir
    Penginapan Hotel, Hostel, Homestay, Guest House
    Menu Kopi Joss, Nasi Kucing, Beragam Sate, Gorengan dll
    Tarif Masuk Free
    Area Parkir Ada
    Tarif Parkir 2K/motor, 4-5K/mobil
    Jam buka 17.00 - Habis
    Jarak Tempuh +/- 10 Menit
    Buat Balita Fair

    Untuk mencapai Angkringan Kopi Joss, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika malas naik mobil karena susah nyari kantong parkir, Kamu bisa cari sewa mobil di jogja yang berharga murah dan mau nungguin kamu meskipun hanya sekedar ngopi. Tour kuliner ngopi di jogja ini  akan membuatmu gagah perkasa bagi para pria dan cantik jelita bagi yang merasa dirinya wanita.

    Peta Lokasi :




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar