Merapi Park, The World Landmarks

Merapi Park, The World Landmarks
Telephone Box di Merapi Park, The World Landmarks. Foto Ig : @erliza132

 Merapi Park, The World Landmarks

Landmark dunia di lereng Gunung Merapi


Sudah sering ke Kawasan Gunung Merapi? Sudah naik jeep Lava Tour? Sudah ke Lost World Castle? atau ke Museum Ullen Sentalu? Kalo sudah semua, Kamu keren! tapi mungkin saja objek wisata yang satu ini belum, Namanya Merapi Park, The World Landmark. Objek Wisata di kawasan Gunung Merapi yang menyajikan beberapa landmark dunia dalam satu tempat. Kalo obyek wisata ini kelewatan dikunjungi ya maklum, Merapi Park, The World Landmarks memang destinasi wisata baru, karena baru rilis pertengahan tahun 2017. Yuk kita obrolin dulu sebelum kamu kesana. 

Merapi Park, The World Landmarks
Lanskap Merapi Park, The World Landmarks. Foto Ig : @merapipark.jogja
Letaknya di Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Jogja, berdekatan dengan Merapi Volcano Museum. Kamu bisa lihat di map di bawah artikel ini, biar kamu nggak kesasar. Gosah perlu tanya-tanya ke orang di jalan, jamannya Waze gitu loh. Nah ketika nanti kamu berwisata ke daerah kawasan Gunung Merapi, yang satu ini jangan sampe kelewatan. Meskipun nampak sederhana, Merapi Park, The World Landmarks memberikanmu pengalaman yang cukup asik. Disana kamu bisa mengaktualisasikan hobi selfiemu sepuasnya. Ada banyak landmark dunia yang dibuat untuk mengakomodasi keinginan kalian berfoto dengan latar belakang landmark tersebut tanpa harus datang ke tempat aslinya. Kalo yang bisa datang ke tempat aslinya gak usah kesini nggak papa, tapi coba kita-kita yang bayar SPP atau BPJS aja suka telat, masa mau selfie di menara Eiffel beneran?

Merapi Park, The World Landmarks
Pose dengan begron Menara Eiffel. Foto Ig : @nurularums
Di Merapi Park, The World Landmarks, ada beberapa landmark seperti Brandenburg Gate (Jerman), Menara Pisa (Italia), Big Ben London (Inggris), Menara Eiffel (Prancis), Patung Liberty (Amerika), Kincir Angin (Belanda), Pagoda (Myanmar), Telepon Box (Inggris), Burj Al Arab (UEA) dll. Lalu ada juga Masha and The Bear, Replika Taman Satwa, Indian Village dll. Asik Kan? Banyak spot yang jangan sampai dilewatkan untuk selfie dan dipamerkan ke media sosial. Jangan lupa edit-edit sedikit, fotomu mungkin bisa terlihat seperti beneran. Kan Keren.

Merapi Park, The World Landmarks
Serasa berada di kebun tulip. Foto Ig : @alindaaa29

Merapi Park, The World Landmarks juga merupakan tempat wisata yang ramah anak, karena disana disediakan Waterpark untuk anak-anak bermain air. Di Merapi Park, The World Landmarks juga menyediakan fasilitas kursi roda gratis bagi penyandang cacat/difable. Keren ya, semua orang bisa menikmati Merapi Park, The World Landmarks tanpa kecuali! Untuk mencapai Merapi Park, The World Landmarks, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika kamu sedang malas nyetir karena SIM mu udah kadaluarsa, kamu bisa cari taxi onlen atau sewa mobil di jogja yang berlimpah dan berharga murah. Tour wisata Merapi Park, The World Landmarks di daerah lereng merapi ini  akan membuatmu bahagiya cerah ceriya.

Informasi pendukung di Merapi Park, The World Landmarks

Jenis Lokasi Selfie Park
Wahana Selfie Spot, Waterpark
Fasilitas Toilet, Mushola, Rumah Makan, Oleh-oleh
Penginapan Homestay, Hotel
Tarif Masuk 15-25K
Tarif Selfie Gratis
Area Parkir Luas
Tarif Parkir 5-10K/mobil.
Jam buka Hari Senin - Jum’at 09.00 – 16.30 WIB. Sabtu – Minggu & Hari Libur : 08.30 – 17.00 WIB.
Jarak Tempuh +/- 45 Menit
Buat Balita OK

Peta Lokasi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar