Bukit Mojo Mangunan Jogja

Bukit Mojo
Gardu Pandang Bukit Mojo Gumelem. Foto Ig : @bellabebeng

Bukit Mojo Mangunan Jogja

Rileks saat Sunset di Bukit Mojo Gumelem Mangunan Jogja


Sebuah destinasi yang tepat buat bersantai sekaligus berfoto ria. Bukit Mojo Mangunan Jogja menawarkan keindahan panorama yang dipercantik dengan spot-spot unik. Dari atas, terlihat kelokan Sungai Oya yang diapit oleh perbukitan yang diselimuti pepohonan hijau. Pemandangan seperti ini akan menghadirkan rasa rileks.Ya. kamu butuh rileks saat beberapa mata kuliah yang kamu ulang-ulang terus nilainya tetap tidak memuaskan, atau kamu sudah berusaha nembak-nembak tapi gak diterima juga. Maka dari itu kamu butuh relaksasi agar pikiran mu yang stress berubah menjadi fresh. Karena apa? Pemandangan di Bukit Mojo Gumelem yang sekomplek dengan Hutan Pinus Mangunan ini menawarkan keindahan yang akan membuatmu melupakan sejenak perkara yang membuatmu baper.

Kamu akan menemukan sarang burung raksasa di sini. Tapi bukan tempat tinggal burung beneran. Sarang burung tersebut berfungsi sebagai gardu pandang. Tidak hanya itu, ada pula gardu pandang berbentuk bunga matahari dan lambang hati berukuran besar. Kamu bisa menuntaskan hobimu selfi dengan sepuasnya disini. Jika tidak bisa diupload saat itu, berarti sinyalnya sedang tidak bagus. Ada beberapa spot yang bisa memuaskan napsu selfie mu di atas bukit ini. Apalagi yang bisa dilakukan disini selain mengagumi ciptaan Nya dan ber-selfie?

Bukit Mojo
Spot Bunga Matahari di Bukit Mojo Gumelem. Foto Ig : @ardiantidian
Laiknya wisata alam perbukitan lain, waktu terbaik berkunjung di sini adalah pagi dan sore hari. Pagi untuk menikmati sunrise, sore untuk melihat sunset. Bila datang sebelum matahari terbit, kabut tipis yang menyelimuti perbukitan menimbulkan sensasi berada di atas awan. Saat kabut datang merupakan momen yang indah, kedatangan kabut ini tidak lah setiap hari datang, hanya pada waktu-waktu tertentu. Kami yakin bahwa saat kabut datang itu, jangankan persoalanmu, bayangan wajah mantanmu-pun tidak akan pernah muncul untuk menggantikan keindahan gumpalan-gumpalan  putih yang akan membuatmu merasa berada di negri atas awan

Bukit Mojo
Nongkrong di Ketinggian Bukit Mojo Gumelem.. Foto Ig : @nita7junita
Lokasinya berada di kawasan Mangunan, dekat dengan sejumlah destinasi lain seperti Kebun Buah Mangunan, Puncak Becici dan Bukit Panguk Kediwung Mangunan. Tepatnya di Gumelem, Mangunan, Jogja. Untuk mencapai Bukit Mojo Gumelem Jogja ini, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika malas naik motor karena kamu merasa motor matic susah diajak nanjak, kamu bisa cari rentalan atau sewa mobil murah di jogja yang berlimpah dan beragam variasi pilihan paketnya. Tour wisata perbukitan di jogja, terutama di Mangunan ini tidak akan membuatmu baper, Kamu akan sehat setelah pulang dari sana.

  • Jenis Lokasi : Perbukitan
  • Wahana : Gardu Pandang, Selfie Spot
  • Penginapan Terdekat : Tidak Ada
  • Fasilitas : Toilet, warung, mushola
  • Tarif Masuk : Parkir Rp. 2.000, 
  • Tarif foto selfie Rp. 3.000
  • Jam Buka : 06.00-17.00 Fleksibel
  • Jarak tempuh : +/-  45 menit
Peta Lokasi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar