Museum D'walik Jogja


Museum D'walik
Terbalik di sebuah Bengkel di Museum D'walik. foto ig :  @ahmadalfiannazar99

Museum Dwalik Jogja

 Serba Terbalik di Museum DWalik


Museum D'walik adalah wahana baru yang sedang hits saat ini, dimana wahana yang ditawarkan cukup menarik. Konsep yang ditawarkan adalah setting terbalik dari properti ruangan baik itu  barber shop, kamar tidur, studio, hingga warung burjo. Museum D'walik ini mengajak pengunjung untuk ber-interaksi secara selfie, mengabadikan moment dengan nuansa terbalik.

Wahana apa aja sih yang ada di Museum Dwalik?

Ada Horror Room yang merupakan setting rumah sakit jiwa yang sangat spooky dan menakutkan, Ada Anti Gravity Room dimana seakan-akan kita melayang layang saat di potret, Ada juga Illussion room dimana menyajikan setting yang apabila kita lihat hasilnya akan seperti kejadian betulan, asyik kan? dan tentunya masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya yang terlalu panjang untuk diceritakan disini.
 Trus apa asiknya kalo segalanya terbalik di Museum Dwalik?
Asiknya adalah kamu bisa berswafoto disana dengan gaya yang gokil. Disana kamu akan dipandu oleh mbak-mbak dan mas mas yang akan menata gayamu, agar foto yang dihasilkan bisa menyerupai nyata. Seolah-olah kamu berada di studio music dengan drum, gitar, keyboard yang tertata rapi namun kamu sebagai vokalisnya, posisinya terbalik. Begitu juga dengan warung burjo, bengkel motor, kamar tidur, dan banyak hal yang semuanya serba terbalik. Asik kok buat seru-seruan.

Dimana tuh Museum Dwalik?


Letak Museum D'walik bersebelahan/berdekatan dengan Museum De Mata dan De Arca, atau boleh dibilang masih satu komplek di dalam XT Square yang dulunya merupakan Terminal Bus Umbulharjo. Mudah dicapai dan dicari, baik menggunakan kendaraan pribadi, Taxi online, Ojek online atau pun Transjogja. Jangan khawatir kepanasan kalo disini, ruangan ber-AC, kalaupun sudah keluar dari Museum Dwalik yang dingin menggigil,  Kamu bisa mampir ke Pasar kerajinan, dimana disitu banyak tenant berjualan batik, kerajinan perak, tas, karpet, dan batu mulia.

Sebagai informasi tambahan, Pasar kerajinan tersebut merupakan pusat batu mulia yang ada di Jogjakarta. Kamu mau cari batu mulia model apa saja, ada disini. Kamu juga bisa nge-chrome atau membuat cincin perak sebagai wadah dari batu mulia yang kamu sayangi itu.

Museum Dwalik
Merayap di Atap, Museum D'walik. foto ig : @alexandercuandy

Jauh nggak Museum Dwalik dari Pusat Kota?

Untuk mencapai Museum D'walik, kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Jika malas naik motor karena banyak cegatan, kamu bisa cari  sewa mobil di jogja yang berlimpah dan berharga murah. Tour wisata di daerah tengah kota Jogja ini akan membuatmu ceria karena apa? Kalo kamu laper jangan khawatir, disini ada Foodcourt dengan berbagai macam pilihan menu. Kamu tinggal duduk. pesan dan makan, lalu ngelanjutin ke wahana yang belum sempet masuk. Mantap bukan?
  • Jenis Lokasi : Museum Tipuan Mata
  • Wahana : Selfie Terbalik
  • Penginapan Terdekat : Ada
  • Fasilitas : Foodcourt, Toilet, Mushola, Parkir Luas
  • Tarif Masuk :30.000-55.000/org
  • Area Parkir : Luas
  • Jam Buka : 10.00-20.00.
  • Jarak tempuh : +/- 15menit
  • Buat balita : Cocok
Peta Lokasi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar