Spot Riyadi Jogja

Spot riyadi
Panorama dari Spot Riyadi. Foto Ig : @septea_chan

Spot Riyadi Jogja

Pemandangan Keren Di Spot Riyadi Jogja

Bagi para landscaper, nama ini sudah tidak asing lagi. Spot Riyadi adalah sebuah tempat yang cukup unik, karena ketika anda berdiri disitu, maka anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa indahnya hanya dari halaman rumah seseorang. Dinamakan Spot Riyadi karena halaman rumah tersebut dimiliki oleh Pak Riyadi, yang tepatnya berada di desa Dawangsari Sambirejo Prambanan. Dulunya tempat ini merupakan tempat peristirahatan para pecinta sepeda setelah tracking. Mereka beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman dari warung kecil-kecilan yang ada disitu. Lama kelamaan spot ini menjadi viral dari mulut ke mulut karena memang view dari spot riyadi memang sangat mengesankan.

Spot Riyadi
Pemandangan Saat Malam di Spot Riyadi. Foto Ig : @huda_restu
Keindahan yang anda bisa nikmati dari perbukitan disini pada saat suasana cerah, adalah Candi prambanan dan Candi-candi lainnya berserta Gunung Sumbing, Gunung Sindoro, Gunung Merapi dan Gunung Lawu yang memang terkadang bisa terlihat dari sini. Gumpalan kabut yang datang juga bisa terlihat sangat indah disini.


Spot Riyadi
Bentang Alam dilihat dari Spot Riyadi. Foto Ig : @thejogjastory
Untuk mencapai Spot Riyadi kamu bisa menggunakan alat tranportasi pribadi baik berupa sepeda, motor atau mobil. Paling pas naik sepeda sih, tapi kalo kamu takut dengkulmu lepas, kamu bisa cari  sewa mobil di jogja yang berlimpah dan berharga murah. Tour wisata fotografi ini tidak akan membuatmu kecewa meskipun kameramu jelek.

    Informasi pendukung di Spot Riyadi

    Jenis Lokasi Spot Landscape
    Wahana Camp, Gardu Pandang, Spot Fotografi
    Fasilitas Toilet, Parkir, Warung Sederhana
    Penginapan Ada
    Tarif Masuk 2-5K 
    Tarif Sunset/Sunrise -
    Area Parkir ada
    Tarif Parkir 2-5K
    Jam buka 05.00-23.00
    Jarak Tempuh +/- 40 menit
    Buat Balita Fair

    Peta Lokasi :



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar